Serahkan 239 Sertifikat Tanah Program PTSL, BPN Gunungkidul Minta Warga Cek Lagi Nama yang Tertera

SIDA Today 24 November 2020 13:27:14 WIB

Buchori Sugiharso, A.Ptnh.,SH.,M.Kn menyerahkan secara simbolis sertifikat tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL)  disaksikan oleh Lurah Botodayaan, Wasija di Kalurahan Botodayaan, Kapanewon Rongkop, Kabupaten Gunungkidul, bertempat di Balai Kalurahan setempat, Selasa (24/11/2020). 
 
SIDAToday (Botodayaan) - Sebanyak 239 sertifikat program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahun 2020, diserahkan secara bertahap berlangsung selama 2 hari, hari Selasa dan Rabu. Penyerahan dilakukan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Gunungkidul kepada warga Kalurahan Botodayaan yang mendaftarakan sertifat melalui program PTSL.
 
Buchori Sugiharso, A.Ptnh.,SH.,M.Kn,  mengucapkan selamat kepada warga yang baru saja menerima sertifikat. Dia pun mengingatkan kepada warga agar menyimpan baik-baik bukti kepemilikan tanah tersebut. "Ingat, masalah tanah sangat penting. Keabsahan kepemilikannya sangat penting. Agar tidak menimbulkan sengketa dan hal-hal yang tak diinginkan di kemudian hari, juga untuk mencermati dengan seksama, pengalaman  di lapangan, banyak terjadi kesalahan penulisan nama, tanggal lahir, dll untuk dikoreksi juga sangat penting," katanya.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

APARATUR PEMERINTAH DESA

Lokasi Botodayaan

tampilkan dalam peta lebih besar