SIAPKAN DIRI ANDA, DAFTAR PAMONG KALURAHAN BOTODAYAAN

SIDA Today 20 Januari 2021 10:06:15 WIB

SIDAToday (Botodayaan) -  Untuk meningkatkan peran dan fungsinya, Pemerintah Kalurahan Botodayaan berencana membuka lowongan untuk mengisi Dukuh Padukuhan Ngelo dan Condong, yang tahun sebelumnya telah dibuka tetapi dengan adanya pandemi Covid-19 pengisian tersebut ditunda dan dilanjutkan Pada Tahun 2021.

Pendaftaran Dukuh Padukuhan Ngelo, dan Condong akan segera dimulai untuk Pendaftaran dimulai pada tanggal 01-07 Februari 2021, Adapun untuk persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta antara lain:

  1. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
  2. Memegang teguh dan mengamalkan Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945, mempertahankan dan memelihara keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika, diatas kertas segel atau bermaterai cukup;
  3. Berpendidikan paling rendah Sekolah Menengah Umum atau yang sederajat;
  4. berusia paling rendah 20 tahun dan paling tinggi 42 tahun terhitung pada hari akhir pendaftaran;
  5. sehat jasmani dan rohani;
  6. berkelakuan baik;
  7. belum pernah diberhentikan tidak dengan hormat dari jabatan Kepala Desa, Perangkat Desa, dan/atau dalam jabatan Negeri;
  8. memenuhi kelengkapan persyaratan administrasi;
  9. Bersedia bertempat tinggal di desa setempat.

Ketua Panitia Pelaksana Pengisian Dukuh, Bp. SABINGI mengungkapkan, "output dari kegiatan pengisian Dukuh Ngelo Desa Botodayaan ini adalah mengisi kekosongan Dukuh Padukuhan Ngelo pengganti Bp. Suntan yang Pensiun pada bulan Mei 2020 pada tahun lalu tanggal Tanggal 3 sampai dengan 9 April 2020 direncanakan sosialisasi pengisian tetapi dengan adanya pandemi Covid-19 akhirnya ditunda. Dan dilanjutkan pada Tahun 2021 pengisian berasamaan dengan Pengisian Dukuh Condong yang Purna Tugas pada bulan Maret 2021. sehingga Tahun 2021 ini Pemerintah kalurahan Botodayaan mengadakan Pengisian dan penjaringan untuk Formasi Dukuh Ngelo dan Condong, dan semoga pengisian berjalan lancar dan sukses, imbuhnya"

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

APARATUR PEMERINTAH DESA