Koreksi Jawaban Soal Ujian Pamong Dilaksankan Secara Terbuka

SIDA Today 02 Maret 2021 10:34:18 WIB

Ketua Tim Penguji Ujian Pamong Kalurahan Botodayaan Kapanewon Rongkop Bp. Pujiantara menyampaikan informasi terkait Koreksi hasil ujian tertulis dan praktek dilaksanakan dengan cara terbuka

SIDAToday (Botodayaan) - Ujian  tertulis dan praktek pengisian Pamong Kalurahan (Dukuh Ngelo dan Condong) Kalurahan Botodayaan Kapanewon Rongkop Kabupaten Gunungkidul telah dilaksanakan di Balai Kalurahan Botodayaan pada hari (Senin 01/03/2021). 

Ketua Tim Penguji Ujian Pamong Kalurahan Botodayaan Kapanewon Rongkop Bp. Pujiantara menyampaikan informasi terkait Koreksi hasil ujian tertulis dan praktek dilaksanakan dengan cara terbuka, setelah selesainya ujian bersama tim penguji lainnya diantaranya Bp. Harno, Bp. Paridi, Bp. Selo, dan Bapak Nurul Ahmad Tasahud. di saksikan oleh Bp. Suwadi,Ketua BPKal beserta anggota, Lurah Wasija, Bp. Kardiono, Kapanewon Rongkop, Polsek, dan Peserta Ujian dari 2 Padukuhan dan warga sekitar yang mengikutinya.

Ketua Tim Penguji Ujian Pamong Kalurahan Botodayaan Kapanewon Rongkop Bp. Pujiantara, menyampaikan "Koreksihasil ujian tertulis dan praktek dilaksanakan dengan cara terbuka, setelah selesainya ujian langsung kita bagi ke tim penguji yang lain agar pengisian ini dilakukan secara terbuka, jujur dan adil kita langsung tampilakan di layar, untuk kunci jawaban sehingga semua tahu saat kita mengoreksi, kita harap hal yang kita lakukan ini bisa memperlancar tahap demi tahap kegiatan pengisian dari sosalisasi sampai pengumuman hasil, dilaksanakan secara terbuka dan adil, dan menjadikan botodayaan yang bersih dan bermartabat" pungkasnya.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

APARATUR PEMERINTAH DESA