MUSDES RPJMDes Botodayaan

Operator 29 Maret 2019 12:42:31 WIB

Botodayaan (sida) - Menindaklanjuti hasil Musdus 21 dusun di Desa Botodayaan, selanjutnya dilakukan penyusunan RPJMDes melalui Musyawarah Desa ( Musdes) (Jum’at 29/3/2019)

Pimpinan Musyawarah yaitu bapak Suwadi, M.Pd. selaku Ketua BPD Botodayaan dan Sekretaris Musyawarah yaitu Endri Wiyanto selaku sekretaris BPD yang menyelenggarakan acara MusDes RPJMDes tersebut. yang hadir acara ini, Perangkat Desa, BPD, Tomas, dan Lembaga Desa.


Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa terselenggaranya MusDes RPJMDes ini berkat persiapan dan kerja keras Tim Panitia MusDes RPJMDes dan peran serta bahkan bisa disebut tim yang tak kenal lelah, tak kenal waktu lembur hingga dini hari merekap materi demi lancarnya demi suksesnya MusDes RPJMDes, yaitu Tim  Penyusun RPJMDes Desa Botodayaan 2018-2024 yang ditunjuk dan dibentuk langsung oleh Kepala Desa Botodayaan, Wasija. A.Md.

Setelah semua proses dilalui, maka seluruh peserta Musyawarah Desa menyepakati hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan RPJMDes 2018-2024 Desa Botodayaan

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

APARATUR PEMERINTAH DESA

Lokasi Botodayaan

tampilkan dalam peta lebih besar