Karang Taruna Perempuan Padukuhan Karang

SIDA Today 14 November 2019 11:53:55 WIB

Botodayaan (sida) – Padukuhan Karang Desa Botodayaan Kecamatan Rongkop Kabupaten Gunungkidul dalam memperingati hari ulang tahun karang taruna “IMMK” Ke-8 yang digelar pada sabtu tanggal 10/11/2019 berlangsung meriah, yang di hadiri langsung Muspika, perangkat desa dan tamu undangan lainnya.

Karang taruna Padukuhan Karang  ini  mempunyai nama Ikatan Muda Mudi Karang atau "IMMK" yang diketuai oleh Bp. Sugiyanto.

Dukuh Padukuhan Karang, Bp. Supardi  mengatakan” Kami mengucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah membantu sehingga acara ulang tahun ke-8 karang taruna “IMMK” bisa terlaksana, semoga untuk kedepannya bisa menjadi karang taruna yang tangguh, bisa jalin keperdulian dan kebersamaan. Kami sadar banyak kekurangan, kami kedepan akan bekerja keras supaya untuk kedepannya bisa lebih maju” tuturnya.

Komentar atas Karang Taruna Perempuan Padukuhan Karang

Eko wahyu 17 November 2019 14:40:58 WIB
Terimakasi kepada bapak-bapak perangkat desa terkhusus kepada bapak kepala desa Bpk Wasija A.Md serta pak Bhabinkamtibmas yang berkenan hadir pada acara tersebut, harapan kami dari karang taruna dusun Karang semoga desa Botodayaan semakin maju .

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

APARATUR PEMERINTAH DESA

Lokasi Botodayaan

tampilkan dalam peta lebih besar