Anniversary IPPY yang ke 5

Administrator 06 Januari 2020 09:47:03 WIB

Sida Samekta (Botodayaan) - Ketua Ikatan Pemuda Pemudi Perantau Yogyakarta (IPPY) dari padukuhan Cabe, (Sehana) menegaskan pemuda sosial yang tergabung di Karang Taruna harus berjiwa mandiri, kreatif dan berkarya. Ia utarakan di acara Hari Ulang Tahun (HUT) IPPY yang ke 5, yang dipusatkan di Warung Dhahar, Piyungan, Bantul. Ahad (05/01/2020).

Perayaan hari ulang tahun IPPY dihadiri oleh Kepala Desa, beserta Perangkat Desa, Dukuh, RT, RW,dan  Ketua Karang Taruna padukuhan Cabe, dan sejumlah tamu undangan lainnya. Sambutan Ketua Panitia Kegiatan " ulang tahun ini mungkin masih sangat terbatas untuk kita yg diperantau saja. Itupun beberapa diantara teman-teman yang diundang masih banyak yang belum sempat hadir. juga warga masyarakat padukuhan cabe tercinta ini juga belum sempat hadir semua, Mungkin karena acara ultah ippy ini kurang dipersiapkan secara matang dan waktunya juga mungkin belum tepat.dan mhon maff atas semua ini kami dalm memfasilitasi, masih kurang dan jauh dari kata cukup, kami panitia mohon dimaafkan, dan ada minuman, snack ala kadarnya (monggo dikersakke)

Mengapa kita harus mengingat kembali atau mengadakan ulang tahun ini? Itu karena kita ingin mempertahankan kebersamaan, dimasa lalu dimana orang tua, kakak2 diberbagai generasi dari tahun ke tahun tetap ada ikatan pemuda2 yang melakukan aktivitas yang positif dan saling mengingatkan dimana kita berada dan kita ingin kesan itu kembali hadir di masa kekinian. sehingga semoga kita setidaknya tidak tertinggal dengan pemuda di padukuhan lain. dan kami mohon saran petunjuk kepada pemerintah desa Botodayaan untuk kami perantau padukuhan cabe di Yogyakarta ini demi kemajuan kami khususnya dan warga Botodayaan pda umumnya.

juga kami mengucapkan terimakasih kepada orang tua kami yg telah mendukung penuh kegiatan positif di setiap kami lakukan dan kepada temen2 semua yg telah menyiapkan acara ini sehingga dapat terlaksana, dengan baik, dan lncar,
terakhir kami mengucapkan semoga selamat dalm perjalanan pulang nti, bertemu keluarga setelah mengikuti acara ini selesai. baik yg pulang ke gunungkidul maupun temen2 dijogja. aamiin
ada kurang dan salah kata kami mohon dimaaf kan.

Salam kebersamaan, selalu kompak jaya terus...!!!!
Wassalamu Alaikum Wr. Wb.

“Karang Taruna tempat berhimpunnya pemuda-pemudi yang berjiwa sosial, dan payung hukumnya sangat jelas dimuat dalam Permensos RI, amanatnya Karang Taruna mitra strategis pemerintah untuk mewujudkan program pembangunan, khususnya di bidang kepemudaan,Karang Taruna harus menjadi motor penggerak pemberdayaan di tengah-tengah masyarakat. Pemuda-pemudi yang mampu menciptakan solusi permasalahan sosial, terutama menanggulangi krisis moral yang saat ini sedang terdegradasi oleh pengaruh budaya luar. ” di sampaikan Kepala Desa dalam sambutannya .

Acara dilanjutkan dengan pemotongan  tumpeng oleh Kepala Desa Botodayaan, Bp. Wasija, langsung diserahkan kepada Ketua IPPY, sdr. Sehana , dilanjutkan makan bersama.

Komentar atas Anniversary IPPY yang ke 5

Marjuki 27 Januari 2020 13:40:23 WIB
IPPY Yang Sekarang Diganti Nama Menjadi ORCY (Organisasi Cabe Yogyakarta) Semoga Sukses selalu, Bersatu Untuk Maju....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

APARATUR PEMERINTAH DESA

Lokasi Botodayaan

tampilkan dalam peta lebih besar