BKAD ADAKAN SOSIALISAI PBB P-2 TAHUN 2020

Administrator 13 Februari 2020 12:58:44 WIB

Suasana sosialisasi PBB P-2 Kec.Rongkop

Sida Samekta ( Botodayaan )-Keberlangsungan dan keberhasilan berbagai program pembangunan serta pelayanan publik, salah satunya ditentukan oleh penerimaan sektor Pajak sebagai salah satu sumber pembiayaannya. Untuk itu, pajak memegang peranan sangat penting dalam struktur penerimaan negara maupun daerah.

Kaitan hal tersebut diatas,BKAD Kabupaten Gunungkidul gelar acara Sosialisasi Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P-2) bertempat di Ruang Rapat 1 Kecamatan Rongkop Kamis (13/02/2020), acara tersebut di hadiri oleh Ibu Inung dari BKAD, Bapak Camat Rongkop, Kepala Desa Se Kecamatan Rongkop,serta Koordinator Pungut Pajak Desa.

Dalam sambutan pembukaan sosialisasi tersebut Camat Rongkop menyampaikan untuk tahun 2019 kemarin seluruh Desa Se Kecamatan Rongkop Lunas Tepat waktu atau tidak lebih dari tahun pajak harapanya pristasi ini bisa di pertahankan di tahun 2020. Sedangkan Ibu Inuk dari BKAD dalam sosialisanya menyampaikan Dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan pembayaran PBB di Kabupaten Gunungkidul, pada Tahun 2020 bekerja sama dengan bank diantaranya BPD DIY, BRI,BNI dan Kantor pos” paparnya. ( SL )

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

APARATUR PEMERINTAH DESA

Lokasi Botodayaan

tampilkan dalam peta lebih besar