Diskominfo DIY sosialisasi Yogya bijak dalam bermedia sosial.

Operator, 25 Februari 2020 08:55:49 WIB

Botodayaan (Sida Samekta, Today) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) DIY menyampaikan sosialisasi sekaligus ajakan agar bijak dalam bermedia sosial. Kegiatan pemahaman mengenai literasi digital tersebut diberikan kepada komunitas karang taruna se- Desa Botodayaan, pelajar SLTA, pengelola media online dan masyarakat umum, bertempat di Balai Desa Botodayaan, Senin (24/02/2020)

Artikel Terkini

  • Informasi layanan Mobile Customer Service peserta JKN-KIS

    13 Januari 2020 08:52:03 WIB Administrator
    Informasi layanan Mobile Customer Service  peserta JKN-KIS
    Sida Samekta (Botodayaan) - Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya segmen kepesertaan Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU), dan memberikan pelayanan prima kepada Peserta JKN-KIS , BPJS Kesehatan memberikan layanan Mobile... ..selengkapnya

  • Informasi layanan Mobile Customer Service peserta JKN-KIS

    13 Januari 2020 08:51:03 WIB Administrator
    Informasi layanan Mobile Customer Service  peserta JKN-KIS
    Sida Samekta (Botodayaan) - Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya segmen kepesertaan Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU), dan memberikan pelayanan prima kepada Peserta JKN-KIS , BPJS Kesehatan memberikan layanan Mobile... ..selengkapnya

  • Informasi layanan Mobile Customer Service peserta JKN-KIS

    13 Januari 2020 08:50:06 WIB Administrator
    Informasi layanan Mobile Customer Service  peserta JKN-KIS
    Sida Samekta (Botodayaan) - Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya segmen kepesertaan Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU), dan memberikan pelayanan prima kepada Peserta JKN-KIS , BPJS Kesehatan memberikan layanan Mobile... ..selengkapnya

  • Informasi layanan Mobile Customer Service peserta JKN-KIS

    13 Januari 2020 08:48:49 WIB Administrator
    Informasi layanan Mobile Customer Service  peserta JKN-KIS
    Sida Samekta (Botodayaan) - Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya segmen kepesertaan Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU), dan memberikan pelayanan prima kepada Peserta JKN-KIS , BPJS Kesehatan memberikan layanan Mobile... ..selengkapnya

  • Informasi layanan Mobile Customer Service peserta JKN-KIS

    13 Januari 2020 08:47:20 WIB Administrator
    Informasi layanan Mobile Customer Service  peserta JKN-KIS
    Sida Samekta (Botodayaan) - Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya segmen kepesertaan Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU), dan memberikan pelayanan prima kepada Peserta JKN-KIS , BPJS Kesehatan memberikan layanan Mobile... ..selengkapnya

  • Informasi layanan Mobile Customer Service peserta JKN-KIS

    13 Januari 2020 08:46:18 WIB Administrator
    Informasi layanan Mobile Customer Service  peserta JKN-KIS
    Sida Samekta (Botodayaan) - Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya segmen kepesertaan Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU), dan memberikan pelayanan prima kepada Peserta JKN-KIS , BPJS Kesehatan memberikan layanan Mobile... ..selengkapnya

  • Informasi Kepada warga padukuhan Dayaan tentang JKN KIS

    13 Januari 2020 08:45:02 WIB Administrator
    Informasi Kepada warga padukuhan Dayaan tentang JKN KIS
    Sida Samekta (Botodayaan) - Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya segmen kepesertaan Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU), dan memberikan pelayanan prima kepada Peserta JKN-KIS , BPJS Kesehatan memberikan layanan Mobile... ..selengkapnya

  • Informasi kepada warga padukuhan Botolor

    13 Januari 2020 08:44:23 WIB Administrator
    Informasi kepada warga padukuhan Botolor
    Sida Samekta (Botodayaan) - Dalam rangka meningkatkan pertumbuhan Peserta Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), khususnya segmen kepesertaan Peserta Bukan Penerima Upah (PBPU), dan memberikan pelayanan prima kepada Peserta JKN-KIS , BPJS Kesehatan memberikan layanan Mobile... ..selengkapnya

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

APARATUR PEMERINTAH DESA

Lokasi Botodayaan

tampilkan dalam peta lebih besar